Kamis, 08 September 2011

Teater SMA

SMA 1 JOGJA - Nila Pangkaja adalah sie otonom yang bergerak dalam bidang teater. Anggota dari Pangkaja disebut Crew NP yang diketuai oleh Kaisar.

SMA 2 JOGJA - Teater SMU Negeri 2 Yogyakarta disebut Teater Kertas. Dalam Teater diadakan latihan akting membuat naskah drama dan mementaskan sebuah drama yang biasanya dipentaskan pada saat ulang tahun SMADA, English Night dll

SMA 3 JOGJA - Jubah Macan sebuah esktrakulikuler yang menampung kreatifitas siswa terutama dalam seni pertunjukan (teater).

SMA 5 JOGJA - Teater Puspanegara merupakan komunitas seni yang beranggotakan para pelajar ada di SMU Negeri 5 Yogyakarta. Berkarya dan berkarya menjadikan tetap hidup semangat dan optimis memandang masa depan.

 SMA 6 JOGJA - Namanya Teater eMWe alias Teater Muda Wijaya

SMA 7 JOGJA -  Teater ANTENA merupakan salah satu kegiatan ekstra kurikuler yang ada di SMAN 7 Yogyakarta. ANTENA adalah sebuah akronim, diambil dari kata ANak TEater tenaNAn.

SMA 8 JOGJA - TEATER 10 adalah Ekstrakurikuler kebanggaan SMAN 8 Yogyakarta. dinamakan Teater 10 karena saat lahir pada tanggal 14 Agustus 1976, SMAN 8 masih bernama SMPP 10. Dalam kegiatannya Teater 10 memadukan antara seni peran, tari dan juga gamelan Jawa.

SMA 11 JOGJA - Tearter tapak sebelas itu lah namanya, maaf saya kurang tahu sama kayak SMA 6

yaya, itulah bidang yang insyaallah akan saya ikuti di SMA semoga aja bisa nambah temen dan pengalaman !! 

2 komentar: