Senin, 09 Januari 2012

Ikut Terbawa

Postingan kali ini aku langsung terinspirasi dari blog-blog alumni 2011, kususnya punyanya anak-anak 92 yang KOMPAK dan KOCLOK abis haha kocloknya bercanda bos. Pernahkah kalian membaca blog-blog anak 92 atau alumni smpn 8 yk lainnya ? kalo belum coba baca blognya Mas Najib, Mas Raka, atau Mas Alby(anak 91) kususnya postingan yang bertema-' Kenangan Tak Terlupakan di SMP N 8 Yogyakarta '. Setelah membaca pasti pembaca ikut terharu wkwkwk gak tau deng tp paling enggak jadi keinget temen-temen.


Setelah membaca blog-blog tersebut saya jadi kelingan = teringat masa-masa DP dan pertama kali ikut Lomba galang (LG) sma negeri 1 yk tahun 2010. Aku cukup bersyukurlah ikut DP, bukan karena lombanya sebenernya tp gara-gara  bisa kenal sama kakak-kakak kelas kayak MAS NAJIB, MAS ADIMAS, MAS ABIM, dan yang lain lainnya  yang supeeeeeeer supeeeeeeeer apikan. Bareng sama sohib saya yang satu ini --> Ahmad Irfan, kami enjoy dan nyaman bgt bro bisa satu tenda, latihan bareng serta nimbrung sama GUWEG COKLAT yang waktu itu Pemimpin regunya mas Abim. Kebetulan emang dari  8 orang ( aku, irfan, mas najib, mas adimas, mas abim, mas, ihsan, mas rian, mas bintang) cuma aku sama irfan yg kelas 7 lainnya kelas 8 jadi kami gak terlalu sulit mengerjakan segala sesuatunya karena so pasti hal-hal yang sekiranya masih terlampau sulit merekalah yang akan menghandle. 


Buaanyaaaaaaaaaaaaklah pengalaman terus ilmu-ilmu berguna yang bisa tak jikuk = ambil , dari GUWEG COKLAT  2011 mulai dari ibadah, guyon, pelajaran, pengetahuan umum, siapa-siapa aja guru yang nyebai-killer-rapenak, sampai ilmu-ilmu kemesuman dari Mas dimas dan Mas najib di sela-sela malam hari yang sunyi, dan dingin waktu gak ada kegiatan hehe (peringatan : itu gak mesum banget, dan aku sama irfan cuma jadi pendengar kayaknya wkwk). Bukti ke-apik-an yang lain adalah sampai saat ini saja aku masih dipinjemin soal-soal sama mas najib. 
Sebenernya gak bisa ngasih apa apa selain kata 'nuwun' dan doa semoga kakak-kakak saya di atas itu tadi sukses selalu amin !! 







1 komentar:

  1. Siapa aja put masnya yg mesum?wakakakak tak kiro alim e yg satu itu=))

    BalasHapus