Jumat, 03 Februari 2012

Batu Lompatan ke Pertandingan Sebenarnya

dia datang lagi, yap si bulan Februari telah muncul ! namun sekarang di tahun yang berbeda yaitu tahun 2012 !
datangnya bulan yang satu ini disambut dengan dimulainya Tes Pendalaman Materi Tahap 1 tingkat kota untuk semua SMP dan MTs di kota Jogja tepatnya tanggal 1 s.d 2 februari.

Kisah ini bermula ketika negara api menyerang dan Waw jadilah coco crunch, mbi mah ngopo hehe -,-
baik seperti tahun-tahun sebelumnya PemKot mengadakan simulasi beberapa kali untuk menghadapi UNAS dan untuk tahap pertama di langsungkan pada 1 s.d 2 Februari. Semua anak kelas saya tentu sudah bersiap-siap dan  sudah saling tolong menolong dan belajar bersama hingga terciptalah suasana UNAS beneran.

Rabu, 1 februari. yang diujikan di jam pertama bahasa indonesia dan jam kedua bahasa inggris. malam sebelumnya saya bimbang sebenernya mau belajar be indo dulu apa be ing dulu, maklumlah saya masih anak labil. Saya putuskan belajar bahasa indonesia dulu mumpung masih seger habis tidur sore (bukan tidur siang) dengan menggarap soal dan baca-baca sekitar Karya Ilmiah. Sekitar 1 jam belajar belajar be indo saya beralih ke soal detik-detik bahasa inggris try out 2 no 1-20 tok til hingga saya memutuskan tidur kembali karena teman sms-an saya juga udah otw tidur wkwk.
ketika soal sudah saya terima, saya tulis dengan jelas dan besar tulisan KEEP FUCKING ASS  ! hehe sama di pojok kiri tulisan SUKSES UNAS 2012 ! mtk ipa juga iya. Alhamdulillah bahasa indonesia clear yang maksudnya aku ngerjainnya so so, TAPI BERBEDA dengan bahasa inggris yang ada beberapa vocab aku belum pernah denger kayak kata ' deaf ' yang artinya tuli dan ada satu teks yang aku bacanya mungkin sampek 3 kali buat jawab 3 soal di bawahnya yaitu teks naratif tentang singa sama tikus, aku lupa judulnya e. dan ini bermaksud aku ngerjainnya not bad -,-

Kamis, 2 Februari. Tepatnya tadi pagi dengan optimis aku duduk di kursi yang ada tulisannya 01-001-008-9 berharap sukses dan clear garap Matematika sama IPAnya nanti. Waktunya berhitung, ho.o MTK ! Tepat setelah biodata di Ljk terisi saya melanjutkan berdoa dan nulis tulisan kayak kemarin. Shit ! Shit - i - jubaidah ! ada 4 nomor yang belum ketemu tapi bel waktu kurang 10 menit udah bunyi. Yaudah makannya 4 nomor ngawur dan salah semua, huh untung cuma 4 nomor so it is safe  -,- TAPI LAIN ceritanya sama IPA di jam kedua. Alhamdulillah Biologi dan Kimia udah clear dan berasa tenang tapi bagaimana dengan fisika ? yah syukur fisika juga pas yang kemarin tak coba soal-soalnya namun sayang bagian teori tentang suara saya bingung ' Cepat rambat bunyi apakah dipengaruhi oleh suhu ? ' dan bagian soal itu aku salah tapi IPA kali ini ngerasanya i was very lucky.

gak tak sangka hasilnya banget cepet keluar, jangan-jangan dia EJAKU***I DINI wkwk, astaugfirullah. Pertamanya Satria 92 yang sms dan saya gak percaya, tapi tiba-tiba Kesy sms ranking ku dan aku masih gak percaya gitu aja, sial oh sial pulsaku baru habis jadi gak bisa mastiin. Setelah minta 1 SMS saya kakak saya dan bla bla bla (skip)

Cek twitter, biasa anak eksis wkwkwk orading tp beneran lek di twitter hasil TPM baru jadi topik yang paling ngetren. Gak lama setelah dapet link dari kawan-kawan semua saya melakukan pengecekan dan Alhamdulillah  hasilnya patut disyukuri :) be indo centang, mtk centang, ipa centang, tapi be ing perlu di tingkatin mas dab :P semoga kedepan bisa konsisten yang terus meningkat amin !

CAYO SODARA-SODARA SEPERJUANGAN 91 dan SMP N 8 YK TERCINTA !!

0 komentar:

Posting Komentar