Jumat, 28 Oktober 2011

Kebaikan Orangtua saya Vs Balasan saya

sekarang, akan saya bayangkan :

  • saat aku berusia 1 th, orangtua memandikan dan merawat ku. sebagai balasan aku malah menangis di tengah malam.
  • 2 th, orangtua mengajari ku berjalan. balasannya aku kabur ketika dipanggil orangtua.
  • 3 th, orangtua memasakan makanan kesukaan ku balasannya aku malah menumpahkannya.
  • 4 th, orangtua memberikan pensil warna aku malah mencoret-coret dinding dengan pensil tersebut.
  • 5 th, orangtua membelikan baju bagus, malah tak kotori pakek lumpur.
  • 10 th, orangtua membayar mahal les aku malah malas-malasan
  • 11 th, orangtua mengantarkan aku kemana-mana, aku malah nggak pernah mengucapkan salam ketika keluar.
  • 12 th, oratua mengizinkan nonton di bioskop dan acara lain di luar rumah bersama teman-teman. aku malah meminta ortu duduk di barisan terpisah
  • 13 th, orangtua membayar biaya kemah,dan liburan. sebagai balasannya aku malah tidak memberi kabar saat di luar rumah.
  • 14 th, orangtua pulang kerja dan ingin memeluk aku, tp aku malah menolak dan mengeluh "papah, mamah, aku sudah besar !"
ya Allah maafkanlah pebuatan saya, semoga saya dapat menjadi anak yang berbakti dan dapat membanggakan orang tua amin :D                                                                                                                                        

    0 komentar:

    Posting Komentar